Ajeng Lasenda

See You Later, Holiday!

Halo, halo! Gimana liburannya? Seru? Menyenangkan? Udah kangen lagi jalan-jalan di pinggir pantai menikmati angin laut yang segar? Atau kangen sama suasana asri nan sejuk pegunungan? Atau masih belum puas jalan-jalan di mall tanpa ada beban pikiran pekerjaan? Tenang, nggak cuma kamu kok yang merasa liburan itu singkat. Tapi, bukan berarti kamu harus bermalas-malasan dalam melakukan kegiatan kamu! Kenapa, sih? Kan masih kebawa sama suasana liburan! Ya memang, tapi kalau kita membiarkan diri kita terbawa terus sama suasana liburan, bisa-bisa…

0
Read More

Ingin Dekat Sama Teman Sekelas, Tapi…..

Ingin Dekat Sama Teman Sekelas, Tapi….. Ada yang pernah merasa dirinya berbeda banget dengan sekitar? An outsider? Sampai susah berbaur dengan teman sekelas? Apalagi kalau di lingkungan baru, seperti misalnya saat masuk kelas baru, sekolah baru, atau mungkin saat baru masuk kuliah dan bertemu dengan teman-teman sekelas yang datang dari berbagai tempat? Tenang saja, kamu nggak sendirian kok. I myself pernah merasakan hal yang sama dan karena itu aku bisa bilang kalau hal itu bukanlah sesuatu yang menguntungkan. In our…

0
Read More

Mulai Baca Buku, yuk!

Mulai Baca Buku, yuk! Buku adalah jendela dunia. Dari buku, kita bisa mendapatkan berbagai informasi tentang berbagai hal, karena buku dewasa ini memiliki banyak jenis, baik itu novel, komik, majalah, koran bahkan textbook atau buku pelajaran, yang asyik untuk dibaca. Kenapa, sih, buku asyik untuk dibaca? Karena buku apapun kini memiliki banyak genre juga yang bisa memberikan ilmu! Jangan salah, bahkan buku-buku ber-genre fiksi pun, bisa memberikan ilmu juga, lho! Biasanya berupa pesan moral, tapi ada juga buku dengan genre…

0
Read More

© mentalization.id 2019